Rabu, 13 Juni 2012

Shark Bone Plus

Shark Bone Plus adalah herbal alami yang komposisi bahan bakunya dari sirip tulang rawan ikan hiu. Ternyata dari hasil penelitian bahwa tulang rawan ikan hiu itu dapat mengobati berbagai penyakit, indikasi penelitian hampir semua jenis ikan hiu tidak berpenyakit kanker/ tumor. Penelitian terhadap 8 pasien penderita kanker yang sudah akut di Rumah Sakit di Mexico dengan menggunakan tulang rawan ikan hiu 7 orang mengalami perubahan, 5 orang sembuh total dan 2 orang sembuh 80%, 1 orang tidak mengalami perubahan. Begitu juga riset pada tikus di Belgia bahwa tulang rawan ikan hiu dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker pada tikus. Ada beberapa jenis penyakit kanker/tumor yang dapat disembuhkan antara lain: Kanker Payudara, Kanker Paru-paru, Kanker Usus, Kanker Otak dan Kanker Rahim. Penggunaan Shark Bone Plus ini tidak bertentangan dengan pengobatan lain seperti paramedis biasa dengan kemoterapi atau dengan radiasi sedang para herbalis biasa dengan hijamah/bekam bahkan dianjurkan supaya dijadikan sebagai pelengkap therapi. Shark Bone Plus pengobatan kapsul dari dalam, therapi lain dari luar. Reaksi tubuh yang mungkin terjadi setelah mengkonsumsi Shark Bone Plus antara lain mencret, keletihan, lemas di beberapa bagian badan. Khasiat lain selain untuk kanker adalah patekan, psokiasis, eksim, arthritis, masalah kulit, sakit jantung, keputihan, kista, asma dan TBC. Aturan pakai: Disesuaikan dengan berat badan, 1 kapsul untuk 20 kg berat badan. Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan sejak lebih 30 tahun yang lalu baik California (USA), Mexico dan Belanda mendapati bahwa tulang rawan ikan hiu antara ruas-ruas tulang belakang itu sangat baik dan sangat berkhasiat untuk menghentikan pertumbuhan tumor dan kanker pada manusia atau pada hewan seperti tikus atau kelinci. TESTIMONI/KESAKSIAN NYONYA WARTI SUDIBYO, SIDOREJO, CILACAP[ Selama 3 tahun saya menderita kanker payudara. Dokter menganjurkan harus operasi atau dibuang payudaranya karena termasuk kanker ganas. Setelah saya mengkonsumsi kapsul Shark Bone Plus, Alhamdulillah oleh dokter dinyatakan tidak perlu dioperasi lagi. ABDULLAH, JL IMOGIRI BARAT, KARANGKAJEN, YOGYAKARTA Saya menderita tumor jinak di punggung selama 11 tahun. 3 tahun belakangan benjolan tumor tersebut terasa mengganggu selain gatal mulai terasa cekot-cekot, pegal, agak kemerah-merahan. Hasil cek up di RS Harapan Kita tumornya mulai aktif disarankan untuk dioperasi atau dibuang saja. Tapi saya milih cari obat alternatif, kemudian saya dapat herbal alami Shark Bone Plus. Setelah saya mengkonsumsi 3 botol kemasan isi 60 kapsul rupanya benjolan tersebut menghilang, sejak saat itu saya teruskan mengkonsumsi kapsul tersebut agar tumor tersebut tidak tumbuh kembali serta untuk menjaga kesehatan saya. LAELI ENDARYATI, BINANGUN, CILACAP, HP. 08122585073 Setahun lalu di kandungan saya tumbuh kista, kemudian saya berikhtiar dengan mengkonsumsi madu, Shark Bone dan Centella asiatica (pegagan). Alhamdulillah, kurang lebih 3 (tiga) hari setelah mengkonsumsi, keluar cairan keputihan, seperti menstruasi banyaknya. Sekarang saya merasa nyaman dan mudah-mudahan Allah segera mengkaruniakan putra untuk saya. EDI WALUYO, BANYUMAS. Menurut diagnosa RSUD Dr Margono Purwokerto, saya memiliki cairan di kepala disertai tumor otak. Setelah saya mengkonsumsi Shark Bone Plus, alhamdulillah dalam waktu kurang lebih lima bulan saya sudah sembuh dan sudah bisa beraktivitas kembali. Negara Asal: Indonesia Harga: Rp. 120.000 Cara Pembayaran: Tunai Jumlah: Banyak Kemas & Pengiriman: Botol Isi 60 Kapsul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar